Berlibur ke Cibodas, Tempat wisata dipuncak

Berlibur ke Cibodas, Tempat wisata dipuncak –  Dengan padatnya rutinitas setiap hari dikantor, membuat saya dan suami berlibur untuk menghilangkan penat dan tujuan kita adalah berlibur ke cibodas, tempat wisata dipuncak.

Kenapa kami memilih tempat wisata dipuncak? simpel nya seperti ini, dengan rutinintas sehari – hari di ibukota, membuat keluarga saya membutuhkan udara segar dan tujuan kami adalah tempat wisata dipuncak.

Berangkat dari apartemen disunter dengan mengendarai sepeda motor kesayangan, dengan tujuan tempat wisata dipuncak. dan tidak seperti hari libur biasanya, jalur puncak tidak mengalami kemacetan sama sekali.

berlibur ke cibodas, tempat wisata dipuncak

Taman Cibodas

Tujuan utama tempat wisata kami adalah cibodas, kenapa kami memilih cibodas sedangkan ada banyak tempat wisata dipuncak yang sangat cocok untuk keluarga.

Taman Cibodas mempunyai cerita tersendiri buat keluarga kami, karena pada saat pertama kali saya kesana, suami mengajak naik gunung gede dan akhirnya batal karena saya gak kuat, akhirnya batal dan hanya main di taman cibodas.  hehehe….

Berlibur ke Cibodas, Tempat wisata dipuncak

Berapa harga tiket masuk taman cibodas ?

Harga tiket masuk ke taman cibodas saya rasa cukup murah, hanya Rp. 9.500 perorang. jadi kami berdua harus membayar Rp. 19.000 untuk tiket masuk cibodas + sumbangan PMI sebesar Rp. 1000. Menurut saya pribadi, harga tiket masuk taman cibodas sangatlah murah, mengingat manfaat nya yang kita dapatkan.

Setelah berkeliling dan menikmati suasana tempat wisata dipuncak khusus nya cibodas selama berjam – jam, akhirnya kita memutuskan untuk mencari tempat makan. walaupun kami sudah banyak membeli camilan saat di taman cibodas.

Wisata Kuliner di Puncak

Selain berlibur ke cibodas, tempat wisata dipuncak. saya sangat meyukai wisata kuliner dipuncak. Bosen dengan suasana tempat makan seperti bumi aki, akhirnya saya mengajak suami untuk berwisata kuliner dipuncak yang berada di pinggir jalan. selain ingin melihat pemandangan kebun teh secara langsung, kami juga ingin mencicipi sate kelinci.

Sambil menunggu pesanan tiba, kami berleha – leha di warung  pinggir jalan yang menyediakan tempat makan lesehan tersebut.

Oleh – Oleh Khas Puncak

Setelah cukup kenyang dan berisitirahat di warung pinggir jalan, akhirnya kami memutuskan untuk kembali ke jakarta. saat jalan pulang kami pun sempatkan diri untuk membeli oleh – oleh khas puncak seperti kripik bayam yang besarnya sampai setelapak tangan orang dewasa.

Tak cukup hanya membeli kripik bayam, saya pun meminta suami untuk berhenti sebentar ke pusat kota bogor untuk membeli bolu sangkuriang, hehehe.

Oleh – oleh khas bogor ini merpakan salah satu makanan favorit saya, terutama yang original keju. dengan  harga Rp. 29.000 per box, saya rasa cukup untuk menghilangkan rasa pengen saya untuk makan bolu sangkuriang.

Setelah Berlibur ke Cibodas, Tempat wisata dipuncak . saya sampai apartemen disunter sekitar jam 8 Malam, istirahat sebentar , bersih bersih dan tidur.

 

Leave a Reply